Modifikasi Yamaha Byson “Street Fighter”

Modifikasi Byson street fighter Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter
Modifikasi Byson street fighter
Bagi para pecinta motor yamaha Byson sekarang sudah banyak aksesoris untuk memodifikasi motor kesayangannya. Salah satu contoh Modifikasi Yahama Byson hasil garapan dari Chemonk modified yang bertemakan “Street Fighter”. Motor milik Faisal Fasry ini hanya membutuhkan waktu 1 hari untuk merubah tampilan motornya tersebut.
Modifikasi Byson Street figter Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter
Modifikasi Byson
Konsep byson modifikasi ini adalah bolt on. Warna dasar putih di kombinasikan dengan orange untuk mempercantik tampilan motor. Kondom tangki dengan menggunakan lampu sein LED karya Chemonk modified. Spakbor depan dengan model GP, Hungers Arm R6 Model. Tidak berhenti di situ saja, single seater pakai model B-king, undertail LED yang dicustom karya Chemonk modified. Vender plat nomor belakang pun mengusung model R6.
Modif Tangki Byson Modifikasi Yamaha Byson Street FighterCakram Belakang Byson Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter
Lampu depan dan cover seal pun mengalami perubahan, begitu juga dengan cover engine yang dibuat khusus Chemonk modified. Perubahan juga terlihat pada lampu depan dengan menggunakan HID dan stop lamp LED.
Modif Stang Depan Byson Modifikasi Yamaha Byson Street Fighterbyson Modifikasi Yamaha Byson Street FighterUntuk lebih menambahkan kesan elegant Chemonk pun menggunakan stang merek topscreet dan spion serta handle rem dan kopling langsung dari Taiwan. Namun pelek yang digunakan pun masih standar dengan ban depan 120/60 dibalut bridgestone BT092, sedangkan pada ban belakang diselimuti bridgestone BT092.
Setelah melihat Modifikasi Yamaha Byson ini, Apakah anda ingin merubah tampilan Byson anda ? Semoga informasi ini berguna bagi anda.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat