Modifikasi Honda Click 125 (vario 125) By Likit Racing

Kalo di Indonesia baru aja launching…beda di thailand yg beberapa bulan kemaren udah launching duluan..makannya udah ada beberapa yg dirombak dan dimodip..salah satunya garapan rumah modifikasi Likit Racing ini…
Honda Click aKa Honda Vario 125 ini dimodif rada minimalis tapi juga techno…dibalur warna biruuu tanpa goresan airbrush membuat metik 125 ini terlihat minimalis dan elegan…
Trus hitech nya dimana om??….liat di beberapa bodi….dilapisi oleh akrilik dan baru ditempelin ama sticker..kesannya emang kerenn..dan patut dicobanih…oh iya…untk ban nya pakai ring 10″ dan udah aplikasi type slick..rada racy nih :D 
Silahkan yg udah punya vario 125…bisa dimodip kek gini hehehehehehehe :D

{ 2 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

shetti rohayah mengatakan...

waw aku mau coba dongk :D

Robi Sugara mengatakan...

Knalpot racing yah..?

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat