Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012

Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012. Ini buat tunner atau tim road race yang bakal berlaga di 2012 pakai Yamaha New Jupiter-Z. Lirik beberapa kombinasi gigi rasio yang ditawarkan Senshuken Motorsport (SM).
“Sebenarnya tidak hanya untuk keperluan road race, Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012 tapi untuk trek lurus dan grasstrack juga ada,” ungkap Budi dari SM yang bisa ditelepon di (021) 927-89771. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 400 ribu untuk satuannya hingga Rp 3.250.000 buat satu set.Gambar Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012
Buat gigi I aja, ada tiga pilihan. Gigi II, 3 pilihan. Gigi III, 2 pilihan. Gigi IV, 4 pilihan. “Ada juga untuk Kawasaki KLX 150 grasstrack. Cocoknya buat yang sudah bore up piston 63,5 mm. Harga Rp 3,5 juta full rasio,” tutup Budi.
Yap! Terutama ketika Modifikasi Jupiter-Z ini diajak melibas tikungan ke-2 alias R2 yang punya bentuk layaknya huruf L. “Selepas tikungan rolling stopie, ketika dipaksa late braking juga enggak masalah. Power langsung keluar ketika gas dibuka lagi,” ungkap Fedri menambahkan.
Nah, Modifikasi Jupiter Z cutting sticker Jon Burgerman 2012 usai fokus bermain di putaran bawah, Apri mengaplikasi karburator Mikuni ‘kotak’ keluaran Sudco. Menurutnya, karbu ini cukup membantu buat napas di putaran atas. “Rpm atas enggak cepat drop. Apalagi, mesin minta seting agak basah. Spuyer main-jet 155 dan pilot-jet 35. Tapi, waktu sore, main-jet diturunkan jadi 150 karena sedikit mendung,

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat